Sukses


Unggahan Terbaru Fakhri Husaini Setelah Resmi Tak Lagi Tangani Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Keputusan Shin Tae-yong membuat masa depan Fakhri Husaini di Timnas Indonesia U-19 tak seperti yang diharapkan. Keputusan Shin sebagai manajer pelatih membuat Fakhri tak lagi menukangi Timnas Indonesia U-19 mulai tahun ini. Namun, Fakhri Husaini  tetap menanggapi santai keputusan tersebut.

Jabatan yang selama ini diemban oleh pelatih kelahiran Lhokseumawe itu kini diserahkan kepada pelatih asal Korea Selatan, Gong Oh-kyun. Nantinya, Oh-kyun dibantu oleh mantan bek Persib Bandung, Nova Arianto, dalam menjalankan tugasnya.

Diberhentikannya Fakhri Husaini dari kursi kepelatihan Timnas U-19 tentu membawa kekecewaan di hati pria asal Lhokseumawe tersebut. Ia merasa PSSI tidak adil karena terlalu memberikan kewenangan terhadap Shin Tae-yong, yang notebennya adalah pelatih asing.

Manurut coach Fakhri, kedatangan pelatih asing tidak menjamin hadirnya prestasi bagi Timnas Indonesia. Ia bahkan sempat menantang PSSI untuk adu program kepelatihan dengan Shin Tae-yong.

"Kalau mau fair, saya berani saja kalau PSSI ingin adakan adu presentasi bersama coach Shin Tae-yong, dan juga tentu pelatih lokal lain. Bukan saya tidak menghormati dia," kata Fakhri Husaini ketika dihubungi wartawan.

"Anggap saja saya pelatih baru yang sedang ingin menangani timnas. Biar semua jelas dan tahu program serta data-data yang dimiliki. Saya akan siapkan semuanya. Kalau memang ingin adil ya," tegas Fakhri. 

Terbaru, Fakhri Husaini mengunggah sejumlah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut terbilang santai, mengingat masa depannya bersama Timnas Indonesia U-19 pupus pada awal 2020 ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Fakhri Husaini

Postingan santai tersebut diunggah pada Jumat (10/1/2020). Pria berusia 54 tahun itu menampilkan foto tersenyum dengan keterangan bernada positif.

"Kesuksesan tidak pernah berdiri sendiri, selalu ada orang-orang hebat yang berada di belakangnya, tidak peduli seberapa besar peran mereka. Alhamdulillah, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua," bunyi keterangan yang ditulis Fakhri Husaini.

Menariknya, coach Fakhri mematikan kolom komentar dari postingan yang telah disukai lebih dari 1.200 pengguna Instagram tersebut. Namun itu bukan kali pertama Fakhri Husaini mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Dari hasil penelusuran Bola.com, hampir seluruh kolom komentar di setiap unggahan Fakhri Husaini sengaja dimatikan.

Video Populer

Foto Populer