Sukses


Fadil Sausu Tak Menyangka Raih Penghargaan Pemain Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, Fadil Sausu, mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Indonesian Soccer Awards 2019. Fadil mengaku tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut di usia yang sudah menyentuh angka 34 tahun.

Fadil Sausu meraih penghargaan Pemain Terbaik 2019 setelah menungguli Ilija Spasojevic (Bali United), Paulo Sergio (Bali United), Renan Silva (Borneo FC), Titus Bonai (Persipura Jayapura). Penghargaan itu sangat layak buat Fadil setelah melalui musim yang fantastis bersama Bali United.

Fadil Sausu memiliki peran penting dalam keberhasilan Bali United meraih gelar Liga 1 2019. Pemain berpostur 175 cm itu tampil sebanyak 31 kali dan menyumbang dua gol serta enam assist.

"Syukur Alhamdulillah saya bisa mendapatkan penghargaan ini. Pada usia saya yang tidak muda lagi bisa mendapatkan penghargaan ini. Semoga saya tetap termovitasi lagi untuk menjadi lebih baik. Untuk teman-teman yang masih muda semoga termotivasi untuk bisa meraih penghargaan seperti ini," kata Fadil.

Menurut Fadil, penghargaan ini semakin memotivasinya untuk bisa memberikan penampilan terbaik pada 2020. Apalagi, pada musim ini, Bali United akan mewakili Indonesia kompetisi Asia dan Asia Tenggara.

"Terima kasih buat manajemen dan pelatih Bali United, juga teman-teman yang membantu saya. Terima kasih juga kepada kedua orang tua dan istri serta suporter Bali United di manapun. Semoga pada tahun 2020 saya mampu memberikan yang lebih baik lagi," ujar pemain asal Palu, Sulawesi Tengah itu.

Fadil Sausu bergabung dengan Bali United pada 2014. Sejauh ini, pemain binaan akademi PON Kalimantan Timur itu sudah tambil sebanyak 124 kali untuk klub asal Pulau Dewata tersebut.

Video

Video Populer

Foto Populer