Sukses


Pemain Sudah Mengenakan Jersey Warrix dalam Seleksi Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Cikarang - PSSI sudah menggunakan apparel asal Thailand, Warrix, pada seleksi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020). Padahal, PSSI belum secara resmi mengenalkan apparel tersebut.

Pada seleksi tersebut, pemain dan staf pelatih Timnas Indonesia U-19 sudah menggunakan jersey latihan dari Warrix. Jersey tersebut didominasi warna merah muda yang dipadukan dengan celana serta kaos kaki hitam.

Jersey latihan Warrix terlihat sederhana. Di bagian dada ada lambang dari apparel tersebut yang sejajar dengan lambang Garuda. Sementara itu, deretan pelatih menggunakan jersey latihan Warrix berwarna putih.

Pada jersey tersebut di bagian dada kanan ada lambang apparel yang sejajar dengan logo dan nama PSSI di bagian kiri. Sementara itu, jersey latihan tersebut dipadukan dengan celana dan kaos kaki berwarna hitam.

Dengan demikian, PSSI sudah hampir pasti menggunakan apparel Warrix sebagai penyedia kebutuhan Timnas Indonesia. Hingga saat ini belum diketahui kapan PSSI dan Warrix akan mengumumkan secara resmi kerja sama.

Timnas Indonesia menjadi tim ketiga yang menggunakan apparel Warrix. Sebelumnya, Thailand dan Myanmar sudah lebih dulu menggunakan apparel yang identik dengan lambang berbentuk huruf W itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer