Sukses


Tidak Menemui Kesepakatan dengan PSS, Seto Nurdiyantoro Berpeluang Membesut PSIM

Bola.com, Sleman - Seto Nurdiyantoro tampaknya harus segera move on setelah tak diperpanjang kontraknya oleh PSS Sleman. Manajemen PSS berani mengambil langkah menunjuk Eduardo Perez Moran sebagai pengganti Seto.

Tim tetangga PSIM Yogyakarta disinyalir santer menjadi pelabuhan berikutnya. Meski masih di kasta kedua, PSIM juga pernah dilatih Seto Nurdiyantoro.

Dalam jagat dunia maya, Seto disebut-sebut bakal reuni ke PSIM. Bahkan suporter PSIM sudah mengelu-elukan Seto untuk mau menukangi Laskar Mataram.

Seto pun menjawab rumor tersebut. Pelatih berlisensi AFC Pro ini tak menepis kabar bakal menjadi arsitek tim PSIM. Meski dirinya mengaku hal itu belum pasti.

"Peluang melatih PSIM ada. Tim-tim lain juga punya potensi sama, terutama yang belum punya pelatih. Saya ikuti Tuhan menuntun seperti apa nanti," terang Seto Nurdiyantoro, Kamis (16/1/2020).

 

2 dari 3 halaman

Menunggu Keseriusan Tim Lain

PSIM bukanlah tim baru bagi Seto Nurdiyantoro karena pernah menjadi pelatih pada musim 2015. PSIM merupakan klub profesional pertama yang dilatihnya. Saat itu Seto berduet dengan asisten Erwan Hendarwanto.

Namun, hingga kini, belum ada komunikasi dari manajemen PSIM Yogyakarta terkait dengan kemungkinan mengembalikan Seto ke Kota Gudeg.

"Saya membuka kesempatan bagi tim manapun. Hanya memang sejauh ini belum ada yang berkomunikasi dengan saya. Ditunggu saja kejutannya," jelas Seto.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer