Sukses


Resmikan 6 Wajah Baru, Perburuan Pemain Baru Arema FC Belum Berakhir

Bola.com, Malang - Sebelum menggelar latihan perdana pada Kamis (16/1/2020), Arema FC lebih dulu mengenalkan 6 pemain baru di kantor manajemen. Satu per satu pemain itu diperkenalkan ke hadapan awak media. Mereka adalah Syaiful Indra Cahya, Mariando Djonak Uropmabin, Kushedya Hari Yudo, Dave Mustaine, Nurdiansyah dan satu pemain asing Oh Inkyun.

Selain itu, ada empat pemain dari Akademi Arema yang juga ikut dikenalkan. Seperti Vikrian Akbar, Titan Fawazzi, Aji Saka dan Andreas Fransisco. Sebenarnya mereka sudah jadi bagian Arema FC sejak musim lalu. Tapi, kali ini ikut diperkenalkan untuk memberi pengalaman baru.

“Tahun ini cukup bermakna bagi Akademi Arema karena ada satu pemain lain yang juga alumni Akademi Arema kembali ke tim ini. Untuk pemain baru, mereka dikenalkan karena sudah resmi dan tidak ada ikatan kontrak lagi dengan klub lamanya,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pemain pertama yang masuk ke ruang konferensi pers adalah Syaiful Indra. Ini bukan kali pertama dia diperkenalkan sebagai pemain Singo Edan karena sebelumnya dia pernah jadi bagian Arema FC pada musim 2017. Setelah itu bergantian Mariando, Yudo, Dave, dan ditutup oleh Inkyun.

2 dari 3 halaman

Belum Berakhir

Namun, momen ini bukan perkenalan terakhir pemain baru Arema FC karena masih ada satu pemain yang belum dikenalkan tapi sudah gabung dalam latihan, yakni Bagas Adi Nugroho.

Kini total Arema sudah memiliki 25 pemain. Dengan demikian akan ada 5 pemain baru lain yang segera menyusul.

“Masih ada 3 pemain asing yang sedang dalam tahapan negosiasi. Selain itu juga ada dua pemain lokal lainnya,” jelas Sudarmaji.

Dalam sesi perkenalan, Arema mencoba membuat prosesnya berjalan santai. Pemain dibuat rileks dengan banyak candaan yang dilontarkan.

“Yudo ini sebelum ke Arema dapat tawaran dari beberapa klub lain, termasuk Juventus,” canda Sudarmaji yang membuat Yudo tertawa.

Namun, tetap ada yang terlihat tegang, yakni pemain muda Nurdiansyah. Pada awal perkenalan, Sudarmaji menyebut jika dia adalah murid Gus Dur karena berasal dari daerah yang sama, Jombang. Tapi, Nurdiansyah menanggapinya dengan serius.

“Saya bukan muridnya karena bukan dari pesantren,” jawab mantan pemain Borneo FC itu.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer