Sukses


Persija Akui Membidik Osvaldo Haay

Bola.com, Jakarta - Teka-teki masa depan Osvaldo Haay perlahan terungkap. Persija Jakarta akhirnya memastikan terlibat dalam perburuan jasa pemain Persebaya Surabaya itu.

Osvaldo Haay sejak awal tahun 2020 menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer. Pemain asal Papua itu kabarnya siap angkat kaki dari Persebaya Surabaya.

Pelatih Aji Santoso juga sudah mengirim kode siap melepas Osvaldo. Hal itu terjadi karena sang pemain sampai saat ini belum bergabung dengan tim berjulukan Bajul Ijo itu.

Dewan Pembina Persija, Ardhi Tjahjoko, buka suara pihaknya menjadi salah satu peminat jasa Osvaldo. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

"Lihat nanti saja. Saya belum tahu secara pasti. Kalau mendekati Osvaldo Haay iya. Akan tetapi, terkait dealnya saya belum tahu," kata Ardhi yang tiga musim menjadi manajer Persija Jakarta itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tergantung Osvaldo

Ketertarikan Persija Jakarta terhadap Osvaldo Haay terasa wajar. Pemain berusia 21 tahun itu adalah pemain muda berbakat yang ada di Indonesia saat ini.

"Yang menginginkan Osvaldo pasti banyak. Namun, semuanya tergantung Osvaldo," ujar Ardhi.

Musim lalu, Osvaldo Haay tampil sebanyak 20 kali bersama Persebaya Surabaya dan sukses mencetak gol. Kehadiran Osvaldo Haay tentu bisa menjadi alternatif Persija di sektor sayap.

Video Populer

Foto Populer