Sukses


Persis Menggandeng Apparel DJ Sport untuk Musim 2020

Bola.com, Solo - Persis Solo resmi menggandeng apparel DJ Sport untuk mengarungi Liga 2 2020. Produsen jersey dan merchandise asli Solo ini menjadi penyedia seragam dan pernak-pernik lain bagi Laskar Sambernyawa. 

Dengan resmi bekerja sama, seluruh pemain Persis Solo mulai terlihat mengenakan seragam resmi dari DJ Sport dalam sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (5/2/2020). Pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia, ikut menyambangi sesi latihan Persis.

"DJ Sport juga dari Solo, ini jadi cita-cita kami juga untuk mendukung tim lokal. Beberapa tahun lalu hampir dan sekarang kesampaian. Alhamdulillah, kami dipercaya untuk mendukung Persis musim ini," ujar Dimas Yustisia kepada Bola.com.

Pihaknya bakal menyamakan bentuk kerja sama seperti dengan tim Liga 1. DJ Sport juga menjadi apparel resmi Tira Persikabo untuk musim 2020 dan tahun lalu menjadi apparel Timnas Futsal Indonesia.

"Dalam kerja sama ini, kami menyediakan seluruh jersey, t-shirt, dan merchandise. Total ada 1.200 produk, karena Persis Solo punya keistimewaan setara dengan tim-tim Liga 1. Seperti Persikabo yang kami support, nilai kontraknya juga sama,"  tuturnya.

2 dari 2 halaman

Desain Bercorak Stadion Manahan

Untuk desain jersey Persis Solo musim 2020, DJ Sport bakal memberikan aksen atau motif Stadion Manahan mengingat Persis bakal kembali bermain di Manahan setelah dua musim terakhir berkandang di Madiun.

"Desain masih dibicarakan manajemen terutama CEO, karena kaitannya dengan sponsor, kalau bisa rilis bulan ini. Semangat Persis kan balik ke kandang, sehingga tema itu bisa diusung dan menjadi motivasi tersendiri," katanya.

"Jersey pramusim sedang kami buat dan akan dipakai saat pertandingan uji coba. Harapannya pas uji coba nanti, suporter bisa punya dengan membeli dan mengenakannya," jelas Dimas.

Video Populer

Foto Populer