Sukses


Tembus Pasar Indonesia, Warrix Optimistis Merebut Hati Masyarakat

Bola.com, Jakarta - Apparel asal Thailand, Warrix, resmi memperkenalkan diri dan masuk pasar Indonesia, Kamis (6/2/2020). Warrix optimistis bisa merebut hati masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas.

Warrix resmi meluncurkan Warrix Indonesia, yang dilakukan untuk merebut pangsa pasar Indonesia. Ini menjadi bentuk komitmen Warrix agar bisa diterima oleh masyarakat.

International Business Development Warrix, Atsuo Ogura, menyambut antusias keberhasilan pihaknya menembus pangsa pasar Indonesia. Atsuo Ogura berharap, Warrix bisa dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia.

"Kami antusias bisa menembus pangsa pasar Indonesia. Seperti diketahui, Indonesia adalah negara dengan jumlah penggemar olahraga yang besar di dunia," kata Atsuo Ogura dalam sambutannya di Jakarta, Kamis malam (6/2/2020).

"Kami berharap, produk-produk olahraga yang ditawarkan bisa diterima oleh masyarakat. Kami juga ingin bisa bertahan lama di pasar Indonesia," ujar Atsuo Ogura.

Warrix didirikan di Thailand pada 2013. Saat ini, apparel yang identik dengan huruf W itu menjadi penyuplai peralatan olahraga untuk Timnas Thailand dan Myanmar.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer