Sukses


Cedera Sudah Pulih, Evan Dimas Akan Beraksi bersama Persija di Piala Gubernur Jatim

Bola.com, Jakarta - Cedera engkel Evan Dimas Darmono mulai pulih. Karena itu, gelandang berusia 24 tahun ini akan beraksi bersama Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim.

Evan Dimas dihantam cedera engkel ketika membela Timnas Indonesia U-22 di final SEA Games 2019 melawan Vietnam pada 10 Desember lalu. Saat itu, eks pemain Barito Putera ini divonis absen selama tiga pekan.

Lancarnya pemulihan cedera Evan Dimas membuat Persija Jakarta semringah. Sebelum mentas di Liga 1 2020, mantan gelandang Selangor FA tersebut tentu membutuhkan atmosfer pertandingan.

"Saya sangat siap untuk bermain di Piala Gubernur Jatim. Jika pelatih memercayai saya, kapan pun saya siap," ujar Evan Dimas.

Di Piala Gubernur Jatim, Persija Jakarta berada satu grup dengan Arema FC, Persela Lamongan, dan wakil Malaysia Sabah FA. Turnamen pramusim tersebut bakal berlangsung pada 10-20 Februari 2020.

Video

2 dari 2 halaman

Terpukau dengan Sosok Sergio Farias

Evan Dimas juga mengaku terpukau dengan kepemimpinan pelatihnya di Persija Jakarta, Sergio Farias. Menurutnya, peracik strategi asal Brasil tersebut memberikan warna baru dalam karier sepak bolanya.

"Sergio Farias merupakan pelatih yang sangat baik dan tegas. Saya lihat, dia juga pelatih yang sangat berpangalaman," imbuh Evan Dimas.

"Jadi saya sangat senang dapat dilatih oleh Sergio Farias yang punya pengalaman segudang dan kualitas yang bagus," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer