Sukses


Djadjang Angkat Bicara Usai Barito Putera Menang Besar dalam Laga Uji Coba

Bola.com, Bogor - Barito Putera berhasil meraih kemenangan 6-0 pada laga uji coba melawan PSB Bogor, Sabtu (8/2/2020). 

Laga uji coba melawan PSB Bogor dilakukan Barito Putera sebagai persiapan menuju Liga 1 2020. Ini menjadi laga uji coba kedua yang dilakukan klub berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Pada uji coba perdana, Barito Putera berhasil mengalahkan klub lokal Kalimantan Selatan, PS Saudara, dengan skor 8-0. Jadi, secara keseluruhan Barito Putera sudah mencetak 14 gol dan belum kebobolan dalam laga uji coba.

Menurut Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih, persiapan timnya untuk menghadapi Liga 1 2020 sudah sesuai rencana. Apalagi uji coba ini digelar secara berjenjang melihat kualitas lawan.

"Dalam persiapan menghadapi kompetisi tahun ini kami sudah melakukan persiapan kurang lebih sebulan yang lalu dan sekarang melakukan uji coba yang kedua. Saya pikir berjalan sesuai rencana," kata Djadjang Nurdjaman kepada wartawan, Sabtu (8/2/2020).

"Dua lawan yang kami lewati sengaja dipilih yang memiliki kualitas di bawah kemampuan tim. Kami ingin bertahap dan besok kami akan menaikkan kualitas lawannya yang lebih kuat dan dianggap sepadan," ujar pria yang akrab disapa Djanur itu.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Selanjutnya Kontra Persib

Pada laga uji coba selanjutnya, Barito Putera akan menantang Persib Bandung (11/2/2020).

Laga ini terasa spesial buat Djadjang Nurdjaman yang merupakan mantan pemain dan pelatih klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Barito Putera saat ini sedang berada di Jawa Barat. Tim ini juga sudah mengkonfirmasi bahwa pada Liga 1 2020 akan bermarkas di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Video Populer

Foto Populer