Sukses


Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Piala Gubernur Jatim, Selasa 11 Februari 2020

Bola.com, Malang - Piala Gubernur Jatim 2020 akan memainkan dua pertandingan dari Grup B sepanjang Selasa (11/2/2020). Kedua pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten, Malang.

Laga perdana akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Persela Lamongan yang berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Persija Jakarta untuk pertama kalinya akan dipimpin pelatih Sergio Farias. Laga ini juga menjadi panggung pembuktian pemain anyar Persija semisal Alfath Fatier, Marc Klok, hingga Marco Motta.

Sementara itu, Persela juga siap memberikan kejutan pada Persija. Pelatih Nilmaizar bakal menggunakan pemain terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal.

Sementara itu, Arema FC akan menjamu Sabah FA pada laga kedua yang digelar pukul 18.30 WIB. Laga ini tak akan kalah menarik karena Arema bermain di depan pendukungnya.

Sementara itu, Sabah FA sebagai wakil Malaysia tentu tak ingin kecolongan. Pasukan Kurniawan Dwi Yulianto bakal memberikan tekanan untuk tim tuan rumah.

Simak jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 dan jadwal siaran langsung hari ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di MNCTV

Selasa (11/2/2020)

15:00 WIB: Persija vs Persela

18:30 WIB: Arema vs Sabah FA

Video Populer

Foto Populer