Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Arema FC Vs Sabah FA

Bola.com, Malang - Arema FC akan menjamu Sabah FA pada laga pembuka Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Ajang Piala Gubernur Jatim 2020 ini dimanfaatkan Arema FC untuk mengukur kemampuan jelang Liga 1 2020. Laga ini juga menjadi panggung perdana klub berjulukan Singo Edan di bawah asuhan pelatih Mario Gomez.

Tentu saja Mario Gomez tak akan main-main dalam menyiapkan skuatnya untuk laga melawan Sabah FA. Apalagi laga ini juga menjadi momentum untuk menentukan kerangka tim jelang Liga 1 2020.

Laga melawan Sabah FA juga jadi ajang unjuk gigi buat pemain-pemain anyar Arema semisal Elias Alderete, Jonathan Bauman, Matias Malvino, dan Oh In-kyun. Mereka diyakini bakal mengeluarkan kemampuan terbaik jika dipercaya bermain.

Begitu juga dengan Sabah FA. Sebagai klub undangan, wakil Malaysia itu juga tak ingin tampil mengecewakan di Piala Gubernur Jatim 2020.

Pelatih Kurniawan Dwi Yulianto juga akan memanfaatkan laga melawan Arema untuk mengukur kedalam skuatnya. Jadi, bisa dipastikan laga akan berlangsung sengit dan ketat.

Laga Arema FC Vs Sabah FA disiarkan secara langsung oleh MNC TV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Arema FC Vs Sabah FA

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Selasa (11/2/2020)

Pukul 18.30 WIB

Live: MNCTV

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 1 MNCTV: https://www.metube.id/live/MNCTV

Video Populer

Foto Populer