Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Persija Vs Persela

Bola.com, Malang - Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pembuka Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Ajang Piala Gubernur Jatim 2020 ini dimanfaatkan Persija Jakarta untuk mengukur kemampuan jelang Liga 1 2020. Laga ini juga menjadi panggung perdana klub berjulukan Macan Kemayoran di bawah asuhan pelatih Sergio Farias.

Tentu saja Sergio Farias tak akan main-main dalam menyiapkan skuatnya untuk laga melawan Persela Lamongan. Apalagi laga ini juga menjadi momentum untuk menentukan kerangka tim jelang Liga 1 2020.

Laga melawan Persela juga jadi ajang unjuk gigi buat pemain-pemain anyar Persija semisal Alfath Fathier, Marc Klok, dan Marco Motta. Mereka diyakini bakal mengeluarkan kemampuan terbaik jika dipercaya bermain.

Begitu juga dengan Persela yang ingin tampil maksimal. Meskipun bertajuk turnamen pramusim, namun klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tak ingin tampil mengecewakan di Piala Gubernur Jatim 2020.

Pelatih Nilmaizar juga akan memanfaatkan laga melawan Persija untuk mengukur kedalam skuatnya. Laga ini juga bakal menjadi panggung perdana buat pemain anyar semisal Gabriel do Carmo, Rafinha, Jasmin Mecinovic, dan Shunsuke Nakamura.

Laga Persija Jakarta Vs Persela Lamongan disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Selasa (11/2/2020)

Pukul 15.30 WIB

Live: MNCTV

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube: https://www.mnctv.com/streaming

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer