Sukses


Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020: Bhayangkara FC Vs Persebaya

Bola.com, Bangakalan - Bhayangkara FC akan menghadapi Persebaya pada laga kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (12/2/2020). Laga ini diprediksi berlangsung ketat dan sengit.

Bhayangkara FC pada laga pembuka di Piala Gubernur Jatim 2020 meraih hasil tidak maksimal. Klub berjulukan the Guardians itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Madura United (10/2/2020).

Jadi, Bhayangkara FC tentu bertekad meraih kemenangan perdana di Piala Gubernur Jatim 2020 ketika berjumpa Persebaya. Pelatih Paul Munster masih akan mengandalkan skema 4-3-3 dengan trio Andik Vermansah, Renan Silva, dan Herman Dzumafo di lini depan.

Sementara, Persebaya bertekad melanjutkan tren positif di Piala Gubernur Jatim 2020. Pada laga perdana, pasukan asuhan pelatih Aji Santoso itu berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Persik Kediri (10/2/2020).

Hasil ini tentu membuat Persebaya memiliki kepercayaan diri tinggi. Pelatih Aji Santoso diyakini masih akan mengandalkan Bayu Nugroho, Supriadi, dan Patrich Wanggai sebagai juru gedor.

Laga Bhayangkara FC kontra Persebaya disiarkan secara langsung oleh MNCTV. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya

Stadion Gelora Bangkalan, Madura

Rabu (12/2/2020)

Pukul 15.30 WIB

Live: MNCTV

Link live streaming:

Live streaming 1 MNCTV: https://www.mnctv.com/streaming

Live streaming 2 MNCTV Via MeTube: https://www.mnctv.com/streaming 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer