Sukses


Semen Padang Geber Seleksi Pemain

Bola.com, Padang - Sederet pemain yang melakoni seleksi bersama Semen Padang gagal memperkuat tim di Liga 2 2020. Hal itu lantaran di antaranya gagal melanjutkan seleksi hingga ke tahap akhir.

Sampai hari kelima seleksi, Kamis (13/2/2020), beberapa pemain tidak kelihatan lagi bergabung latihan. Mereka di antaranya Mardiono, Gitra Yuda Furton, Rizki Dwi Ramadhana, dan Billy Keraf.

Pelatih kepala Semen Padang, Eduardo Almeida, mengatakan pihaknya telah melihat kualitas pemain yang tak lagi bergabung dengan tim asuhannya.

"Beberapa pemain memang tidak berlatih lagi dengan kami. Mereka sebenarnya pemain yang bagus," ungkap Eduardo.

Eduardo menambahkan, saat ini pihaknya kedatangan pemain seleksi baru, yakni mantan pilar Persipura Jayapura, Yohanis Tjoe. 

"Kami akan melihat kemampuannya dalam beberapa hari ke depan. Namun, dalam satu kali latihan, saya lihat Yohanis pemain yang bagus," ujarnya.

Eduardo mengungkapkan dalam pekan ini tim pelatih Semen Padang akan menentukan pemain yang diproyeksikan sebagai pilar melakoni Liga 2 2020.

"Setelah tim terbentuk, kami akan masuk pada program pembentukan tim. Salah satunya melakukan uji coba," pungkas pelatih asal Portugal itu mengakhiri pembicaraan.

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer