Sukses


Cetak Gol Penyeimbang ke Gawang Persija, Kapten Arema FC Histeris

Bola.com, Malang - Arema FC berbagi poin dengan Persija Jakarta dalam laga pamungkas Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (15/2/2020) malam. Kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi, mencetak gol penyeimbang kedudukan dan melakukan selebrasi histeris.

Arema FC lebih dulu tertinggal dari Persija lewat gol yang dicetak Riko Simanjuntak pada babak pertama. Namun, Singo Edan akhirnya mampu bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol Ahmad Alfarizi pada babak kedua. Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Satu hal yang menarik, Ahmad Alfarizi tampak begitu histeris ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persija yang dikawal Shahar Ginanjar. Hal tersebut bisa dimaklumi karena pemain ini pula yang berkontribusi membuat gawang Singo Edan kebobolan oleh Persija di babak pertama.

Alfarizi sebenarnya ingin membuang bola ke depan dengan kepalanya. Namun, bola sedikit meluncur ke belakang dan bek Arema, Nurdiansyah, kalah duel dengan pemain Persija, Riko Simanjuntak, yang berlari cepat dan masuk ke dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Singo Edan.

"Saya bersyukur setelah pertandingan berakhir. Selanjutnya, saya hanya ingin fokus lagi mempersiapkan pertandingan terdekat," ujar Alfarizi yang karib disapa Jhon itu.

Selebrasinya memang menarik. Selain wajah histeris yang diperlihatkannya, Ahmad Alfarizi tampak begitu emosional merayakannya bersama rekan-rekan Arema FC lainnya. Padahal, biasanya Alfarizi memilih untuk berselebrasi ke arah tribune VVIP Stadion Kanjuruhan untuk menunjuk ke arah istri dan anaknya.

 

Video

Video Populer

Foto Populer