Sukses


Titus Bonai Diharapkan Berikan Dampak Signifikan di Lini Depan Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Borneo FC merekrut Titus Bonai pada bursa transfer jelang Liga 1 2020. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, berharap kehadiran Titus Bonai bisa memberikan dampak signifikan khususnya di lini depan.

Borneo FC merekrut Titus Bonai pada 10 Februari 2020. Buat pemain yang akrab disapa Tibo itu, tim ini tentu bukan klub yang asing.

Pada 2018, Tibo sempat bermain untuk Borneo FC dan tampil sebanyak 28 kali dengan sumbangan tujuh gol. Wajar bila Tibo diharapkan bisa membuat lini depan klub berjulukan Pesut Etam itu disegani.

"Tibo ini pemain yang cocok dengan karakter Borneo FC. Dia bisa menambah opsi di lini serang tim," kata Nabil seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Minggu (16/2/2020).

"Tibo punya kualitas. Jadi wajar banyak klub yang mau sama dia. Semoga musim ini, kami bisa meraih prestasi bersama," tegas Nabil.

 

2 dari 3 halaman

Keputusan Tepat

Keputusan manajemen Borneo FC merekrut Titus Bonai dianggap sudah tepat. Apalagi klub asal Kalimantan Timur itu ditinggal Lerby Eliandry yang merapat ke Bali United.

Titus Bonai merupakan tipikal penyerang tajam di lini depan. Musim lalu, pemain asal Jayapura itu mencetak 13 gol dalam 26 laga untuk Persipura Jayapura.

Borneo FC sendirimenjadi klub kedelapan bagi Titus Bonai. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu sudah bermain untuk Bontang FC, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Semen Padang, Sriwijaya FC, Karketu Dili, dan PSM Makassar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer