Sukses


Angga Saputra Kembali ke Persebaya Menjelang Duel Kontra Arema

Bola.com, Surabaya - Kiper Persebaya, Angga Saputra, telah kembali dari tugasnya di kesatuan. Pemain yang berstatus sebagai anggota TNI itu sudah ke Surabaya dan bergabung bersama para pemain Persebaya.

Penjaga gawang asli Sidoarjo itu sudah bertolak dari Jakarta menuju Surabaya, Senin (17/2/2020) pagi. Dia langsung bergabung dengan tim dan akan berangkat ke Blitar untuk melakoni laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Arema FC.

"Betul, Angga sudah di Surabaya pagi ini. Dia akan ikut dengan tim di semifinal. Saya sudah dapat info dia bisa kembali bersama Persebaya lagi," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, kepada Bola.com.

Kehadiran Angga sangat membantu Persebaya yang sedang krisis kiper. Saat ini, tim berjulukan Bajul Ijo itu hanya memiliki Rivky Mokodompit. Ernando Ari Surtaryadi meminta izin absen karena ayahnya meninggal.

Kini, Persebaya memiliki dua stok kiper untuk tampil di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Namun, Aji masih enggan memastikan siapa yang bakal mengawal gawang Persebaya nanti.

"Keputusan dibuat nanti. Kami punya dua kiper sesuai kebutuhan tim. Sejauh ini kami masih ingin memantapkan persiapan," imbuh pelatih asli Malang tersebut.

2 dari 3 halaman

Sudah Tak Sabar

Angga sudah tidak sabar ingin segera kembali berlatih dengan rekan-rekannya.

"Saya senang bisa kembali lagi ke Persebaya. Soal kesempatan bermain, saya serahkan pada pelatih. Saya sendiri masih perlu berlatih lagi," ucap Angga kepada Bola.com.

Kabar ini sekaligus membantah bahwa Angga telah sah menjadi milik Tira Persikabo, bukan Persebaya. Sebelumnya, klub berjulukan Laskar Pajajaran itu mengklaim sebagai pemilik Angga.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer