Sukses


Latihan Persebaya dan Arema Dapat Pengamanan Ketat Kepolisian

Bola.com, Blitar - Atmosfer panas telah terasa jelang semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persebaya kontra Arema di Stadion Supriyadi Kota Blitar, Selasa (18/2/2020). 

Saat sesi latihan, Senin (17/2/2020), dua tim mendapat pengamanan ketat dari aparat kepolisian setempat. Pihak keamanan bekerja lebih ekstra saat mengawal latihan Persebaya. 

Penyebabnya, Makan Konate dkk. berlatih di Lapangan Desa Dimoro, Kota Blitar, yang relatif terbuka dan bisa disaksikan ratusan orang. Namun, Persebaya punya kesan lebih 'merakyat'. 

Bahkan setelah latihan, warga bisa bebas foto bersama dengan pemain idola mereka di skuat Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, terpaksa masuk bus paling akhir, karena banyak orang ingin foto bersamanya. Mantan bek kiri Timnas Indonesia ini baru sadar ketika anak buahnya telah menyeberang pematang sawah untuk menuju bus yang membawa mereka ke Kota Blitar.

"Sudah dulu ya fotonya. Saya ditinggal rombongan tuh. Tapi, saya senang karena bisa berbaur dengan penonton. Mereka juga pasti senang karena punya koleksi foto pribadi dengan orang-orang Persebaya," ucapnya.

Pemandangan berbeda telihat di Stadion Supriyadi, Kota Blitar, tempat latihan Arema. Aparat keamanan dan pengelola stadion langsung mengunci pintu gerbang masuk yang dilewati skuat Singo Edan. Bahkan pintu menuju lapangan pun dijaga beberapa anggota kepolisian. 

Setelah latihan usai, Jonathan Bauman dkk. langsung masuk bus yang telah siap di depan stadion sehingga warga kesulitan jika ingin foto bersama idola mereka di Arema.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer