Sukses


Panpel Cetak 25 Ribu Tiket Final Piala Gubernur Jatim 2020, 4 Layar Lebar Disiapkan

Bola.com, Surabaya - Final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2/2020). Sebanyak 25 ribu lembar tiket disiapkan untuk para penonton yang akan hadir langsung di Sidoarjo, serta 4 layar lebar disiapkan di luar stadion.

Untuk laga final, panpel Piala Gubernur Jatim 2020 memastikan mencetak 25 ribu tiket dengan rincian 12 ribu tiket untuk koordinator bonek di setiap tribune, dan sisanya dijual on the spot di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada hari pertandingan, mulai pukul 08.00 WIB.

Harga tiket untuk pertandingan final ini mulai dari Rp50 ribu untuk tiket ekonomi, dan Rp150 ribu untuk tiket utama yang berada di kedua sisi tribun VIP.

"Tidak ada penjualan online. Selain tiket yang telah didistribusikan untuk koordinator tribune, semua dijual on the spot," kata Rahmat Adi Kurniawan, Media Officer Asprov PSSI Jatim.

 

2 dari 3 halaman

Layar Lebar di Luar Stadion

Selain penjualan tiket, panpel juga menyediakan empat layar lebar yang diletakkan di empat sisi luar stadion. Dua layar ditempatkan di samping kiri kanan pintu masuk VIP, dan dua lainnya ditempatkan di sisi timur stadion.

"Mengingat kapasitas stadion terbatas, maka kami imbau supaya tidak memaksakan masuk bagi penonton yang tidak memegang tiket. Silakan menyaksikan dari layar lebar demi ketertiban dan kelancaran pertandingan," terang Rahmat.

Media officer Asprov PSSI Jatim itu meminta semua pihak menghormati kerja keras panpel dan aparat untuk memfasilitasi suporter dan penonton yang tidak tertampung.

"Di luar juga dapat atmosfer pertandingan karena masih di area stadion. Jadi, mari sama-sama menjaga," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer