Sukses


Hajar Preston North End, Garuda Select Raih Kemenangan Kedua di Inggris

Jakarta - Garuda Select mencatatkan kemenangan atas Preston North End U-18. Mereka menang telak 3-1 di Aspray Arena, Walsall, Selasa (25/2/2020) waktu Inggris.

Dalam laga ini, Preston North End U-18 menjebol gawang Garuda Select terlebih dahulu. Melalui gol yang dicetak Harry Huddart, Preston North End U-18 unggul di menit ke-33.

Namun, Garuda Select menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir. Bagus Kahfi berhasil menjebol gawang Preston North End U-18 yang dijaga Oliver Limbard.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Bagus Kahfi kembali beraksi. Dia membawa tim asuhan Des Walker ini berbalik unggul 2-1.

Bagus Kahfi benar-benar cemerlang di laga ini. Pada menit ke-81, eks Timnas Indonesia U-19 itu mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18.

Tentunya, ini menjadi kemenangan kedua Garuda Select sejak berada di Inggris lagi. Terakhir mereka mampu mengalahkan Huddersfield dengan skor telak 3-0.

Namun, Garuda Select juga sempat menelan pil pahit. Mereka kalah 5-8 melawan Queens Park Rangers dan 2-3 dari Sheffield United.

2 dari 3 halaman

Iwan Bule Tengok Garuda Select untuk Piala Dunia U-20 2021

Dalam waktu dekat, Iriawan akan berkunjung ke Inggris. Hanya, terlebih dahulu, pria yang karib dipanggil Iwan Bule ini bakal membuka Shopee Liga 1 2020 di Surabaya pada Sabtu (29/2/2020).

"Kami ingin secepatnya memantau Garuda Select. Sebab, kami ingin melihat komposisi dari mereka yang bisa bermain di Piala Dunia U-20 2021," ujar Iwan Bule.

Saat ini, Garuda Select sedang digeber dalam latihan di Birmingham, Inggris. Selama di Negeri Ratu Elizabeth, Brylian Aldama dkk. juga menjalani rangkaian uji coba.

Disadur dari: Liputan 6 (Cakrayuri Nuralam/Edu Krisnadefa, published 26/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer