Sukses


Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2020: Persiraja Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC mengawali kiprah pada ajang Shopee Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020). 

Bhayangkara FC sangat difavoritkan memenangi laga pertama bagi kedua tim tersebut. Tim tamu menjadi salah satu klub yang sangat aktif di bursa transfer pemain Liga 1 2020. 

Julukan Los Galacticos melekat ke Bhayangkara FC setelah mendatangkan deretan pemain bintang. Di sisi lain, Persiraja berstatus tim promosi di Shopee Liga 1 2020

Pertandingan ini menjadi pertemuan pertama sepanjang sejarah buat Bhayangkara FC dan Persiraja Banda Aceh. Wajar bila kedua tim saling tidak mengetahui kekuatan yang dimiliki lawan. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyebut laga tak akan berlangsung mudah meskipun melawan tim berstatus promosi tersebut.

"Persiraja adalah tim yang bagus walaupun mereka berstatus promosi. Saya rasa seluruh tim yang tampil di Shopee Liga 1 2020 merupakan tim terbaik," kata Paul Munster.

"Kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan target tiga poin. Kami harus memetik kemenangan dan saya akan menerapkan strategi yang tepat," tegas pelatih asal Irlandia Utara itu.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh tampil di Shopee Liga 1 2020 berkat raihan peringkat ketiga Liga 2 musim lalu. Ini menjadi edisi pertama mereka ke kompetisi kasta tertinggi setelah 2014.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (29/2/2020)

Persiraja Banda Aceh Vs Bhayangkara FC

Stadion: Harapan Bangsa, Banda Aceh

Kick-off: 20.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung Shopee Liga 1 2020 antara Persiraja kontra Bhayangkara FC melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer