Sukses


Alasan Penyerang Arema FC Melakukan Selebrasi ala Singa setelah Jebol Gawang Tira Persikabo

Bola.com, Cibinong - Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo, menyita perhatian setelah mencetak dua gol ke gawang Tira Persikabo pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Senin (2/3/2020). Hari Yudo juga mencuri perhatian karena melakukan selebrasi unik.

Kushedya Hari Yudo layak mendapatkan predikat pemain terbaik dalam laga antara Tira Persikabo melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong. Pemain berusia 26 tahun itu awalnya mencetak gol ke gawang tuan rumah pada menit kelima.

Hari Yudo kembali membobol gawang Tira Persikabo pada menit ke-49. Kali ini, Hari Yudo tak mampu menahan kebahagiaannya dan langsung melakukan selebrasi bak Singa yang sedang berjalan.

"Selebrasi itu saya lakukan secara spontan. Saya terlalu bahagia makanya keluar sendiri tadi selebrasi seperti itu," kata Hari Yudo.

Gol ini menjadi yang ketiga dicetak Hari Yudo untuk Arema FC sejak bergabung. Dengan penampilan seperti ini bisa dipastikan Hari Yudo siap mengancam gawang para pesaing klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Arema FC saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan raihan 3 poin. Pada laga selanjutnya, klub asuhan Mario Gomez akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

2 dari 3 halaman

Tak Mau Jemawa

Hari Yudo enggan jemawa dengan sumbangan dua gol yang dicetaknya ke gawang Tira Persikabo. Menurutnya, ada peran seluruh pemain yang bermain di lapangan dalam kemenangan Arema FC.

"Kunci sukses dalam kemenangan Arema FC adalah seluruh pemain yang bekerja keras. Kami bermain pantang menyerah dan berambisi meraih tiga poin. Puji Tuhan, kami bisa memenangi pertandingan," ujar Hari Yudo.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer