Sukses


Bagus Kahfi Cedera Pergelangan Kaki, Ditangani oleh Dokter David Beckham dan Wayne Rooney

Bola.com, Jakarta - Musibah menghantam Bagus Kahfi. Penyerang Garuda Select tersebut mengalami cedera parah saat membela timnya menghadapi Reading U-18, Selasa (3/3/2020) di Bearwood Park.

Saat berduel udara dengan gelandang Reading U-18, Michael Stickland, Bagus Kahfi gagal mendarat dengan sempurna karena mendapat dorongan. Striker Barito Putera U-18 ini lalu terjatuh dan mengerang kesakitan sebelum ditandu keluar.

Setelah kejadian itu, Bagus Kahfi langsung dilarikan ke rumah sakit. Diagnosa menunjukkan, pemain Barito Putera ini mengalami patah pergelangan kaki dan pergeseran ligamen sehingga harus dioperasi.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menjamin bahwa Bagus Kahfi akan ditangani oleh ahli terbaik di Inggris.

Saat ini, perawatan Bagus Kahfi dipimpin oleh tim medis Timnas Inggris. Rencananya pada Kamis (5/3/2020), striker berambut keribo ini bakal dioperasi oleh satu di antara dokter spesialis terbaik di Inggris.

Sang dokter, yang namanya tidak disebutkan, diklaim pernah menangani cedera para mantan dan bintang pesepak bola seperti David Beckham, Wayne Rooney, dan Joe Gomez.

Video

2 dari 2 halaman

Absen Panjang

Cedera patah pergelangan kaki memakan waktu tak sebentar untuk penyembuhan. Bagus Kahfi diperkirakan akan absen lama.

Dinukil dari Media Mola TV, Bagus Kahfi mengaku tidak patah semangat. Ia bersedia menjalani rehabilitasi setelah operasi.

Garuda Select berkomitmen untuk menanggung seluruh biaya perawatan dan rehabilitasi Bagus Kahfi seperti yang terjadi pada Andre Oktavoansyah. Penyerang Timnas Indonesia U-19 itu dianggap aset bangsa yang harus dijaga bersama.

Video Populer

Foto Populer