Sukses


VIDEO: Catatan Klub-Klub Besar Jelang Pekan Kedua Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Jakarta - Beberapa klub besar menunjukkan performa positif pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Hanya Bali United yang harus mendapat satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim promosi, Persita Tangerang, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (1/3/2020).

Persija Jakarta meraih kemenangan 3-2 atas Borneo FC pada pekan perdana Shopee Liga 1 2020 di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020). Tim Macan Kemayoran memiliki sejumlah catatan terkait kemenangannya. Salah satunya soal Evan Dimas yang menorehkan gol perdananya untuk Persija. Namun, pasukan Sergio Farias tersebut kecolongan dua gol dan sedikit keteteran menghadapi Borneo FC, yang berstatus tim tamu.

Sementara itu, Arema FC menang dengan dua gol di kandang PS Tira Persikabo pada pekan perdana. Tim Singo Edan seperti memiliki bintang baru yaitu Kushedya Hari Yudo, yang menorehkan dua gol kemenangan pada pertandingan tersebut.

Dari Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung bermain cantik sekaligus meraih kemenangan besar atas tim tamu, Persela Lamongan. Duet penyerang baru tim Maung Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, menunjukkan kelasnya sebagai striker tajam.

Mau tahu catatan lebih lengkap dan detil dari duet jurnalis Bola.com, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia, soal klub-klub besar jelang pekan kedua Shopee Liga 1 2020? Bisa disaksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer