Sukses


Resmi Gabung, Zah Rahan Menambah Kekuatan Lini Tengah PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman meresmikan pemain baru, yakni Zah Rahan Krangar. Pemain asal Liberia tersebut telah menandatangani kontrak untuk satu musim bersama tim Elang Jawa.

Zah Rahan akan menambah kekuatan lini tengah PSS dalam mengarungi Shopee Liga 1 2020. Dengan demikian, PSS memiliki lima pemain asing, meski secara regulasi hanya empat pemain yang bisa didaftarkan.

Untuk Zah Rahan, PSS bakal menempatkannya sebagai seorang playmaker

"Zah Rahan sudah resmi kami ikat untuk kontrak satu musim. Dia sudah beberapa hari di PSS, namun penandatanganan dan proses administrasi baru selesai tadi malam," beber Plt manajer PSS, Muhammad Eksan, Kamis (5/3/2020).

Zah Rahan telah bergabung dalam sesi latihan bersama kawan-kawan di PSS pada Rabu (4/3/2020). Mantan pemain Persipura Jayapura dan Madura United tersebut kemungkinan besar bisa diturunkan pelatih Dejan Antonic untuk laga pekan kedua melawan Tira Persikabo, Minggu (8/3/2020).

"Tentu pelatih yang paham dengan kondisi para pemain dan kebutuhan permainan di lapangan. Harapan kami Zah Rahan cepat beradaptasi," beber Eksan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Akrab dengan Dejan Antonic

Sosok Dejan Antonic dipercaya sebagai faktor di balik bergabungnya Zah Rahan ke bumi Sembada. Dejan adalah pelatih Madura United pada awal musim 2019.

Kendati cukup tahu dengan kualitas Zah Rahan, Dejan masih perlu melihat lebih jauh kondisi gelandang serangnya itu. Apalagi, Zah Rahan absen selama nyaris satu musim terakhir karena cedera.

"Hadirnya Zah Rahan bisa membantu tim dan pemain muda di PSS. Dia punya kualitas dan sempat bekerja sama dengan saya. Untuk saat ini, saya masih perlu melihat kondisinya sebelum laga besok Minggu," jelas Dejan Antonic.

Video Populer

Foto Populer