Sukses


Duel Bintang Barito Putera Vs Bali United: Pembuktian Aleksandar Rakic dan Lerby Eliandry

Bola.com, Martapura - Barito Putera akan menjamu Bali United pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020). Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian dua penyerang dari kedua tim yakni Aleksandar Rakic dan Lerby Eliandry.

Shopee Liga 1 2020 menjadi edisi ketiga buat Aleksandar Rakic. Namun, musim ini juga menandai petualangan baru Rakic bersama Barito Putera.

Rakic mengawali debutnya bersama Tira Persikabo pada 2018. Ketika itu, pemain asal Serbia tersebut langsung menggebrak dengan mencetak 21 gol sekaligus mengamankan trofi top scorer Liga 1 2018.

Musim berikutnya, Rakir langsung bergabung dengan Madura United. Namun, terjadi penurunan kolektivitas gol yang dicetaknya menjadi 12 gol.

Rakic kemudian mencoba peruntungan di Barito Putera pada musim ini. Namun, pada laga perdana Shopee Liga 1 2020, pemain berusia 33 tahun itu gagal mencetak gol. Jadi, laga melawan Bali United jadi momentum pembuktian Rakic.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Andalkan Lerby Eliandry

Sementara itu, Bali United diyakini akan mengandalkan Lerby Eliandry pada laga melawan Barito Putera. Pada pekan sebelumnya, Lerby diberi kesempatan bermain penuh melawan Persita Tangerang.

Namun pemain berusia 28 tahun itu gagal mencetak gol. Jadi, bisa dipastikan Lerby bakal mati-matian untuk mencetak gol perdananya musim ini di Bali United.

Jadi, bisa dipastikan laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung ketat dan sengit. Menarik untuk menantikan apakah Aleksandar Rakic atau Lerby Eliandry yang mampu tampil cemerlang pada laga nanti.

Video Populer

Foto Populer