Sukses


Teja Paku Alam Sebut Peran Besar Luizinho Passos Mengerek Permainannya di Persib

Jakarta - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam tampil impresif saat menghadapi Arema FC. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020), dimenangkan Persib 2-1.

Persib menang lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Chaya dan tendangan penalti Wander Luiz. Arema FC hanya bisa membalas melalui gol Elias Alderete dari titip putih.

Kemenangan ini terasa spesial bagi Persib. Sebab, hasil tersebut memutus tren minor Maung Bandung selama 11 musim selalu kesulitan mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

Menanggapi catatan manis ini, Teja bersama koleganya sangat mensyukuri. Dia menyebut misi utama Maung Bandung ke markas Singo Edan memang mengusung target mencuri tiga poin.

"Kami dari pemain Alhamdulillah mengucapkan syukur Persib mencapai target tiga poin di kandang Arema. Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya," kata pemain berusia 25 tahun itu.

 

Saksikan video Persib Bandung berikut ini

2 dari 2 halaman

Berperan Besar

Teja Paku Alam berperan besar dalam kemenangan Persib atas Arema FC. Eks kiper Semen Padang itu melakukan sejumlah penyelamatan penting.

Meski banjir pujian, Teja enggan jemawa. Ia justru merasa masih memiliki banyak kekurangan untuk bisa tampil lebih baik lagi.

Teja optimistis di bawah gemblengan pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, potensinya bisa terus berkembang. "Alhamdulillah kami bisa menang, tapi saya masih banyak kekurangan ," ucapnya.

"Mungkin saya harus belajar lagi dan saya juga beruntung dapat pelatih kiper yang bagus, Passos. Dia selalu memotivasi saya, selalu beri masukan yang terbaik untuk saya," tutupnya.

 

Sumber asli: Ayo Bandung

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 9/3/2020)

Video Populer

Foto Populer