Sukses


PSIM Menjalin Kerja Sama dengan 6 Sponsor Besar

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta menjalin kerja sama dengan enam sponsor berskala besar dalam mengarungi Liga 2 2020. Penandatanganan kerja sama secara simbolis dengan para sponsor dilakukan di Wisma PSIM, Yogyakarta, Rabu (11/3/2020).

Keenam sponsor PSIM itu ialah Kratingdaeng, Teh Kotak, Tolak Angin, Bank Mandiri, Le Minerale, dan Sunpride. Khusus untuk Kratingdaeng, akan menjadi sponsor PSIM untuk dua tahun ke depan.

CEO PSIM, Bambang Susanto mengatakan, keberadaan sponsor menjadi satu di antara hal penting bagi sebuah klub untuk mendukung berbagai aspek, terutama finansial.

"Sepak bola yang sudah menjadi industri. Kami berharap kemitraaan ini dapat memberikan efek bagus untuk kedua pihak, bisa saling mendukung, untuk mewujudkan prestasi pada musim ini," ungkapnya.

Hanya, pihaknya enggan memberikan keterangan secara detail nilai kontrak sponsor tersebut.

Namun, ia memastikan PSIM cukup terbantu dengan masuknya sponsor itu. Menurutnya, sponsor adalah sumber pendapatan utama selain tiket dan merchandise.

"Anggaran PSIM musim ini seperti halnya musim lalu, tapi kurang etis kalau kami harus sebutkan untuk nilai sponsor. Tapi dukungan dari sponsor ini sudah memadai, dan PSIM sangat terbantu dengan adanya sponsor baru," jelas Bambang Susanto.

2 dari 2 halaman

Persaingan Liga 2

PSIM akan bersaing dengan PSMS Medan, Semen Padang, Sriwijaya FC, AS Abadi Tiga Naga, Badak Lampung, PSPS Riau, Cilegon United, Perserang Serang, PSKC Cimahi, dan Babel United. Untuk laga pertama, PSIM akan bertandang di markas Sriwijaya FC, Minggu (15/2/2020).

Video Populer

Foto Populer