Sukses


Bintang Laga Bhayangkara FC Vs Persija: Sang Maestro Renan Silva

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) malam WIB. Ada peran Renan Silva dalam hasil yang diraih klub berjuluk The Guardians itu.

Renan Silva dimainkan sebagai starter oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Pemain asal dimainkan di posisi aslinya sebagai gelandang serang untuk membantu serangan Bhayangkara FC.

Renan Silva sejak awal laga mampu merepotkan lini pertahanan Persija. Baik itu melalui pergerakan lincahnya atau umpan-umpan yang mengarah ke lini depan.

Kualitas Renan Silva akhirnya terjawab pada menit ke-20 melalui sumbangan gol. Memaksimalkan umpan terobosan Adam Alis, pemain asal Brasil itu dengan tenang melepaskan tembakan keras yang merobek jala Persija.

Pada babak kedua, Persija berhasil membalikkan keadaan melalui gol Otavio Dutra (52') dan Evan Dimas (64'). Namun, Bhayangkara FC tak putus asa.

Persija Jakarta berhasil mencuri poin di markas Bhayangkara FC setelah bermain imbang 1-1 pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020). (Bola.com/Yoppy Renato)

Pada menit ke-69, juara Liga 1 2017 itu mendapatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Renan Silva langsung mengeksekusi bola yang kemudian disempurnakan dengan sundulan oleh Ezechiel N'Douassel. Bhayangkara FC akhirnya terhindar dari kekalahan dan berhasil mengamankan satu poin.

Catatan apik dan kontribusi yang diberikan Renan Silva untuk Bhayangkara FC membuat Bola.com memilihnya sebagai bintang laga dalam laga tersebut. Torehan ini menambah koleksi gol Renan Silva menjadi 2 dalam tiga laga yang dimainkannya.

Dengan Shopee Liga 1 2020 yang masih menyisakan 31 pertandingan lagi, bisa dipastikan Renan Silva masih berpeluang menambah torehan gol bersama Bhayangkara FC. Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu juga bisa diandalkan untuk mencetak assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer