VIDEO: Skuat PSCS Pulang karena Status KLB Corona di Solo

VIDEO: Skuat PSCS Pulang karena Status KLB Corona di Solo

- Laga Persis Solo menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Manahan resmi ditunda. Pertandingan perdana Wilayah Barat Liga 2 2020 tersebut seharusnya digelar pada Minggu (15/3/2020).

Pembatalan tersebut menyusul pengumuman Pemkot Solo yang menyatakan Kota Batik itu berstatus KLB virus Corona. Penundaan laga Persis melawan PSCS harus dilakukan karena mematuhi larangan kegiatan warga yang melibatkan kerumuman massa dalam jumlah besar dari Pemkot Solo.

Manajemen PSCS langsung memutuskan tim kembali ke Cilacap pada Sabtu (13/3/2020). Padahal, anak asuh Jaya Hartono itu baru tiba di Solo, Jumat (13/3/2020) pukul 20.00 WIB.

"Sebagai ketua rombongan, siang ini (Sabtu, 14/3/2020), kami putuskan rombongan langsung balik lagi Cilacap. Keputusan ini upaya untuk memperkecil peluang ada anggota tim PSCS Cilacap yang tertular Corona. Kami menerima keputusan pemangku otoritas, terutama Pemkot Solo, terkait penundaan pertandingan melawan Persis. Karena Solo berstatus KLB Corona," kata Bambang Tujiatno, Manajer tim PSCS. (Gatot Susetyo)

Ringkasan

Oleh Gatot Susetyo pada 15 March 2020, 10:43 WIB

Video Terkait

Spotlights