Sukses


Persib Potong Tumpeng Menjelang Duel Kontra PSS

Bola.com, Bandung - Persib Bandung merayakan ulang tahun ke-87, menjelang laga kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam.

Perayaan ulang tahun itu berlangsung sederhana. Manajemen Persib menggelar potong tumpeng dan kue tart, kemudian berdoa bersama.

Sebelumnya, manjemen dan pemain syukuran pada hari jadi klub, Sabtu (14/3/2020). Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar juga menggelar potong tumpeng bersama tim setelah latihan di Stadion Si Jalak Harupat.

Meski dirayakan dengan sederhana, perayaan kali ini yang diiringi lantunan lagu dan gitar dari artis lokal Yana Marvel dan disaksikan langsung puluhan ribu bobotoh yang sudah memadati stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung tersebut.

Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim berharap, Persib mencapai target juara pada usia ke-87 tahun ini.

"Mudah-mudahan malam ini Persib bisa menang atas PSS Sleman sebagai kado istimewa, tapi yang utamanya bisa juara musim ini," tegas Zaenuri singkat.

Video

2 dari 2 halaman

Mengundang Yatim Piatu

Dalam perayaan kali ini, Umuh Muchtar memberikan potongan nasi tumpeng kepada perwakilan anak yatim piatu yang sengaja diundang pihak Panpel.

Umuh pun mendapat potongan kue tart dari Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim yang didampingi Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

Mereka kemudian berdoa bersama dan menyaksikan laga Persib versus PSS pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 ini.

Video Populer

Foto Populer