VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Bali United Vs Madura United 3-1

VIDEO: Highlights Shopee Liga 1 2020, Bali United Vs Madura United 3-1

- Bali United menang 3-1 atas Madura United pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020). Pertandingan berjalan seru sejak awal. Namun, tim tuan rumah yang berhasil unggul lebih dulu.

Menerima umpan terobosan Paulo Sergio, Melvin Platje sukses membawa Bali United unggul cepat pada menit ketiga. Tendangannya tidak mampu diantisipasi oleh kiper Muhammad Ridho Djazulie.

Saat berusaha menyamakan kedudukan, Madura United malah kembali kecolongan. Sepakan Willian Pacheco memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan berhasil mengantar Bali United menjauh 2-0 pada menit ke-34.

Tiga menit sebelum turun minum, Madura United mampu membalas gol. Berawal dari aksi Greg Nwokolo yang berhasil memenangi adu lari dengan Gavin Kwan Adsit, Alberto Goncalves menyambar umpan Greg untuk menggetarkan gawang Bali United. Kedudukan 2-1 menutup babak pertama.

Bali United menghukum Madura United yang begitu gencar menyerang. Kurang fokus dalam menghadapi bola mati, gawang tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut kembali dibobol. Adalah Platje, yang berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-80 setelah menanduk umpan sepak pojok Paulo Sergio.

Hingga pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Bali United berhasil membekap Madura United dengan skor meyakinkan 3-1 pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. (Muhammad Adiyaksa)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 March 2020, 21:58 WIB

Video Terkait

Spotlights