Sukses


VIDEO: Time Out Shopee Liga 1 2020, Borneo FC Vs Persela

Bola.com, JakartaBorneo FC meraih tiga poin saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020). Tim tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Borneo FC membuka keunggulan saat laga berjalan 12 menit lewat gol yang dicetak Wildansyah. Berawal dari pergerakan Sultan Samma yang masuk ke kotak penalti Persela setelah mengecoh pemain bertahan lawan, bola dikirimkan kepada Wildansyah yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang dikawal Alfonsius Kelvan.

Tim tuan rumah terus mencoba memberikan tekanan hingga akhirnya pada menit ke-29 Titus Bonai berhasil menggandakan keunggulan Borneo FC menjadi 2-0. Memanfaatkan umpan silang mendatar dari Dedi Hartono, Titus Bonai melakukan tendangan tumit yang gagal dihalau dengan baik oleh Alfonsius Kelvan.

Persela Lamongan bangkit di babak kedua dengan mencetak gol pada menit ke-48. Berawal dari pergerakan Rafinha yang hendak masuk ke kotak penalti, bola diberikan kepada Riyatno Abiyoso yang berada di sisi sayap kiri. Riyatno kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke jantung pertahanan Borneo FC dan diselesaikan oleh Ady Setiawan yang membuat kedudukan menjadi 2-1.

Skor 2-1 untuk keunggulan Borneo FC atas Persela bertahan hingga pertandingan pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 tersebut usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer