Sukses


Koleksi 4 Gol di Persib dalam 3 Pertandingan, Wander Luiz Tak Mau Jemawa

Jakarta - Wander Luiz makin tajam bersama Persib Bandung. Penyerang asing asal Brasil itu kembali mencetak gol saat Maung Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman di lanjutan Shopee Liga 1, pekan ketiga, Minggu (15/3).

Artinya, sudah empat gol disarangkan predator berusia 28 tahun ini dalam tiga laga awalnya di Shopee Liga 1 2020 untuk Persib. Tak pelak, Wander Luiz pun mengaku sangat bahagia, terlebih gol itu dia ciptakan bersamaan dengan hari ulang tahun Persib.

"Kami bisa melengkapi perayaan ulang tahun Persib. Ini merupakan sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua bobotoh dan orang-orang tercinta," ujarnya.

Gol yang dicetak Wander Luiz ke gawang PSS Sleman juga mengantarkan dia menyamai rekor pemain Jepang Shohei Matsunaga saat membela Persib. Shohei selalu mencetak gol di tiga awalnya bersama Persib di pentas ISL 2010-2011.

 

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Bukan Pahlawan

Namun begitu, Wander Luiz mengaku tak merasa jadi pahlawan di pertandingan lawan PSS Sleman. Dia menyebut, semua pemain adalah pahlawan karena telah bermain bagus di laga tersebut.

"Ini semua kerja sama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tapi teman-teman tetap tenang dan saling membantu untuk menang di kandang," ujarnya.

Shopee Liga 1 2020 sendiri saat ini ditunda menyusul semakin menyebarnya virus corona covid-19 di Indonesia.

PSS dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator memutuskan menghentikan sementara ajang sepak bola tertinggi di Indonesia ini selama dua pekan ke depan.

 

Sumber asli: Persib

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan/Edu Krisnadefa, Published 16/3/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer