Sukses


Ngeri Penyebaran Virus Corona, Gelandang Serang Persebaya Makin Rajin Cuci Tangan dan Selalu Pakai Masker

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams memilih tetap di Surabaya selama libur latihan. Dia tidak memanfaatkannya untuk berwisata atau pulang ke Australia. Ia amat risau dengan penyebaran virus Corona di Indonesia dan negaranya.

Aryn Williams memilih tetap tinggal di Surabaya untuk menghindari penyebaran virus Corona. Dia mengisi waktu dengan pergi ke tempat fitnes untuk menjaga kondisi fisik.

"Karena virus Corona saya tidak akan pergi berlibur atau mengunjungi tujuan wisata apapun. Berada di tempat keramaian tak aman," kata Aryn.

"Saya tetap akan tinggal di Surabaya. Pergi ke gym untuk menjaga kebugaran saya dan beristirahat dan memulihkan diri," sambungnya.

Terhitung hari ini, Persebaya meliburkan pemainnya selama tiga hari ke depan. Tim kebanggaan Kota Pahlawan akan kembali berlatih, Jumat (20/3/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Juga Hindari Jabat Tangan

Selain itu, untuk mencegah infeksi Novel Coronavirus, Aryn berusaha menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Seperti mencuci tangan dan memakai masker.

"Saya mencuci tangan secara teratur dengan sabun dan air ketika saya di rumah. Saya menggunakan hand sanitizer ketika saya di luar rumah," jelas Aryn.

"Saya menggunakan masker wajah dan saya pastikan untuk tidak berjabat tangan dengan banyak orang," timpalnya lagi.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 17/3/2020)

Video Populer

Foto Populer