Sukses


Dicoret Tanpa Dapat Surat Keluar, Shunsuke Nakamura Merasa Nasibnya Digantung oleh Persela

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Jepang, Shunsuke Nakamura, belum meninggalkan Persela Lamongan. Naka bahkan masih berlatih dengan klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Saat dihubungi, Naka membenarkan bahwa dirinya masih mengikuti latihan Persela. Dia tetap berada di Lamongan karena belum mendapat surat keluar.

"Saya masih memiliki kontrak. Saya hanya mengikutinya," kata Shunsuke Nakamura kepada Bola.net media satu grup dengan Bola.com, Rabu (18/3/2020).

"Sejauh ini tidak ada seorang pun dari manajemen yang berbicara kepada kami para pemain asing yang diputus kontraknya tentang apa pun," tegas eks Timnas Jepang U-17 tersebut.

Seperti diketahui, Persela mencoret Shunsuke Nakamura jelang penutupan pendaftaran pemain. Dia dilepas bersama bek asal Makedonia Utara, Jasmin Mecinovic.

Video

2 dari 2 halaman

Numpang Latihan

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, pelatih Persela, Nil Maizar, mengatakan bahwa kedua mantan pemain asingnya hanya numpang latihan.

Menurut Nil, keduanya masih menunggu kejelasan dari manajemen Persela kapan akan dipulangkan. Mereka pun mengisi waktu dengan latihan bersama tim.

"Mereka numpang latihan, karena daripada mereka di apartemen enggak enak, tak ada kegiatan," jelas Nil Maizar.

"Sambil mereka nunggu kepastian dari manajemen kapan mereka pulang," tegas pelatih asal Payakumbuh tersebut.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan dari manajemen Persela. Bola.net mencoba menghubungi manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, tapi belum direspons.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 18/3/2020)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer