Sukses


VIDEO: Time Out Shopee Liga 1 2020, PSIS Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang meraih poin penuh setelah mengalahkan Arema FC 2-0 pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di di Stadion Moh. Soebroto, Sabtu (14/3/2020). Gol kemenangan tim Mahesa Jenar diciptakan Hari Nur Yulianto dan Bruno Silva.

Hingga jelang babak pertama berakhir, PSIS dan Arema FC terus gencar melakukan tekanan. Upaya tim tuan rumah akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-44. Berawal dari serangan di sisi kanan, bola diarahkan ke mulut gawang Arema FC. Hari Nur tanpa pengawalan berhasil menanduk bola ke gawang lawannya. PSIS Semarang unggul sementara 1-0.

Saat babak kedua baru berjalan satu menit, lewat serangan cepat Wallace Costa,dkk. kembali menambah keunggulan. Septian David Maulana yang lepas dari penjagaan melepaskan tendangan keras, tapi masih bisa diblok kiper Arema FC. Namun, bola liar malah mengarah ke Bruno Silva. Tanpa ragu Silva meneruskannya dengan tendangan keras ke pojok gawang.

Skor 2-0 bertahan hingga laga PSIS atas Arema FC pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 berakhir. (Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer