Sukses


Liga Dihentikan Sementara, Bek Bali United Fokus Jadi Suami Siaga

Bola.com, Gianyar - Bek Bali United, I Made Andhika Wijaya, punya cara khusus memaknai waktu libur yang diberikan klub. Pemain berusia 23 tahun itu memilih menjadi suami siaga (siap antar jaga) karena menantikan persalinan sang istri.

I Made Andhika Wijaya sedang menantikan kelahiran anak pertama hasil buah cintanya dengan sang istri, Linanda Aninditha. Keduanya menikah pada November 2019 dan sang istri diperkirakan melahirkan anak pertama mereka pada awal April.

"Kebetulan istri saya juga sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan. Sesuai rencana, istri saya melahirkan pada awal April ini," kata Andhika Wijaya seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (21/3/2020).

"Jadi waktu libur latihan ini juga saya gunakan untuk memantau kondisi istri saya sambil menunggu persalinan," tegas Andhika.

Bali United memberikan tambahan waktu libur untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Sembari menjadi suami siaga, Andhika tak lupa tetap berlatih di rumah demi menjaga kebugaran fisiknya.

"Selama liburan beberapa hari lalu, saya tetap menjaga kondisi dengan joging di lapangan setiap pagi. Akan tetapi, setelah melihat pemberitaan Covid-19 yang semakin banyak memakan korban, saya lebih banyak olahraga di rumah saja," tegas pemain kelahiran Jakarta, 12 Juli 1996 itu.

I Made Andhika Wijaya merupakan produk asli binaan akademi Bali United. Sejak memulai debut di tim utama pada 2017, Andhika Wijaya sudah mengemas 65 penampilan untuk klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer