Sukses


Victor Igbonefo Siap Bantu Persib Jadi Tim yang Sulit Dikalahkan

Jakarta Persib Bandung memulai Shopee Liga 1 2020 dengan start ciamik setelah merebut tiga kemenangan beruntun. Persib meraih tiga kemenangan sekaligus memimpin klasemen sementara.

Tiga poin dalam tiga pertandingan berhasil diraih Persib Bandung setelah mengalahkan Arema FC, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Meskipun terbilang cukup baik, namun Victor Igbonefo berharap bisa meraih hasil lebih baik di laga selanjutnya. Selain meraih tiga poin, bek tengah Pangeran Biru ini berharap timnya lebih sedikit kebobolan, bahkan clean sheet.

Guna mencapai keinginan tersebut, pemain bernomor punggung 32 ini mengaku selalu ada evaluasi setiap setiap selepas laga. Jajaran pelatih selalu melakukan evaluasi agar bisa tampil lebih baik pada laga berikutnya.

"Harapan saya adalah lebih bagus ke depannya. Kami selalu diskusi setelah selesai pertandingan, satu sama lain berbagi evaluasi supaya lebih bagus ke depannya," kata Igbonefo, Sabtu (21/3/2020) seperti dikutip situs resmi Persib Bandung.

Video

2 dari 3 halaman

Siap Bekerja Keras

Selain evaluasi pertandingan secara tim, Igbonefo berjanji akan lebih kerja keras dan lebih fokus menghadapi setiap laga. Dia percaya kerja keras tim akan berbuah baik untuk ke depan.

"Kami akan berusaha maksimal supanya kami lebih bagus dan meningkat ke depan," ucapnya.

Igbonefo menjadi pemain anyar Persib Bandung pada musim ini. Dia terbukti menjadi pembelian jitu meski kehadirannya bukan hal baru di Bandung. Dua musim sebelumnya, dia juga membela Persib, tapi sempat hijrah ke Liga Thailand pada musim lalu.

3 dari 3 halaman

Castillion Belum Gabung

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjelaskan soal keberadaan penyerang Geoffrey Castillion. Striker asing asal Belanda itu belum terlihat bergabung latihan.

Menurut Robert, pemain asing Persib bernomor punggung 20 itu, akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Castillion tengah kembali ke negara asalnya, Belanda, untuk mengurus beberapa hal penting.

"Ada regulasi di Belanda dalam situasi sekarang ini, di mana setiap orang harus berada di rumah," kata Robert.

"Tapi, dia sudah dalam perjalanan pulang sejak kemarin. Malam ini diperkirakan akan tiba di Indonesia," ujar pelatih yang juga berasal dari Belanda ini, seperti dilansir situs resmi klub.

Video Populer

Foto Populer