VIDEO: Time Out Shopee Liga 1 2020, 5 Gol Terbaik Pekan Ketiga

VIDEO: Time Out Shopee Liga 1 2020, 5 Gol Terbaik Pekan Ketiga

- Shopee Liga 1 2020 dihentikan sementara karena pandemi virus Corona. Sebelum terhenti, terdapat 5 gol terbaik yang tercipta pada pekan ketiga. Siapa saja yang masuk dalam daftar tersebut?

Salah satunya adalah gol yang dicetak Defri Rizki saat Persiraja Banda Aceh menang 1-0 atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada 14 Maret 2020. Bola dengan cermat ditempatkan Defri ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Junaidi setelah mendapat umpan dari Miftahul Hamdi. Tak hanya golnya cemerlang, torehan Defri tersebut juga tercipta dengan cepat. Gol dicetak pada menit pertama, dan sementara menjadi gol tercepat di Shopee Liga 1 2020.

Selain itu, gol dari gelandang anyar Persija Jakarta, Evan Dimas, juga masuk dalam daftar. Gol Evan tercipta dengan sangat fantastis. Tembakan first time dari pemain Timnas Indonesia tersebut dari luar kotak penalti deras meluncur ke pojok kiri gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho. Torehan Evan tersebut tercipta ketika tim Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 melawan tim tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK pada 14 Maret 2020.

Apakah gol Evan Dimas tersebut masuk dalam daftar teratas 5 gol terbaik pekan ketiga Shopee Liga 1 2020? Seperti apa gol Evan dan Defri Rizki itu? Semuanya dapat disaksikan dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Okie Prabhowo pada 22 March 2020, 10:00 WIB

Video Terkait

Spotlights