Sukses


Memasuki Tahap Kehidupan yang Baru, Bek Sayap Persija Berharap Bisa Konsisten

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Persija Jakarta, Alfath Faathier, kini tengah berbahagia. Pemain muda ini baru saja melangsungkan akad pernikahan dengan kekasih hatinya, Ratu Rizky Nabila, Minggu (29/3/2020).

Alfath melangsungkan akad pernikahan di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu pagi. Memulai bahtera kehidupan yang baru, pemain kelahiran Purwakarta itu memiliki harapan besar dalam kelanjutan hidupnya.

"Harapan saya saat ini ingin menjadi seorang imam yang baik dalam keluarga. Selain itu, saya bisa makin konsisten dengan pekerjaan saya dan semoga segera diberikan momongan," ujar Alfath Faathier seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Melangsungkan momen bahagia di kondisi pandemi COVID-19, ada yang harus direlakan oleh Alfath dan istri. Keduanya memilih untuk tidak melangsungkan resepsi pernikahan yang seharusnya digelar pada malam hari.

Namun, perasaan bahagianya makin terasa ketika The Jakmania, pendukung Persija Jakarta, membanjiri kolom komentar dalam media sosialnya untuk memberikan ucapan selamat.

"Ini memang akad nikah, tapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme Jakmania laur biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia," ujar pemain yang diboyong Persija Jakarta pada awal musim ini dari Madura United.

Sumber: Persija

 

Video

Video Populer

Foto Populer