Sukses


Bruno Silva Tak Berani Mudik ke Brasil karena Kondisi Rawan Pandemi Corona COVID-19

Bola.com, Jakarta - Penyerang asing PSIS Semarang, Bruno Silva termasuk salah satu pemain yang tidak pulang kampung. Mengingat situasinya tidak memungkinkan di tengah pandemi virus Corona.

Namun, pemain asal Brasil tersebut memastikan bahwa kondisi keluarganya baik-baik saja. Meskipun, dia tak menampik bahwa penyebaran Covid-19 di negaranya cukup mengkhawatirkan.

”Keluarga saya di Brasil tidak apa-apa, semuanya baik-baik saja di sana,” kata Bruno Silva kepada Bola.net (media satu grup dengan Bola.com).

Pandemi Corona memang menyebar hampir di seluruh penjuru dunia. Termasuk di Brasil, kampung halaman Bruno Silva.

”Situasinya sekarang sedikit berbahaya, sedikit kesulitan di beberapa wilayah, tapi saya harap semuanya akan kembali normal,” sambungnya.

Tetapi, sekalipun memutuskan tidak pulang kampung, Bruno Silva menegaskan bahwa sebenarnya dia ingin mudik ke Brasil. Tetapi, dia merasa lebih baik tinggal di Indonesia.

”Saya ingin kembali ke Brasil sekarang. Tapi saya lebih suka tinggal di Indonesia,” tegas Bruno.

Sementara, selain Bruno Silva, dua pemain asing PSIS juga memutuskan tidak pulang kampung. Mereka adalah Wallace Costa Alves dan Jonathan Cantillana.

 

 

2 dari 3 halaman

Kelanjutan Kompetisi Menggantung

Sekadar informasi, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Cucu Somantri, secara remi mengumumkan bahwa kompetisi Shopee Liga 1 2020 secara resmi ditunda hingga 29 Mei 2020.

Kompetisi Shopee Liga 1 rencananya akan kembali bergulir pada 1 Juni 2020 tetapi melihat situasi yang terjadi di Indonesia akibat meluasnya virus corona.

Sebelumnya PSSI dan PT LIB memutuskan untuk menunda kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Arahan yang tertulis dalam surat PSSI bernomor SKEP/48/III/2020 itu menjelaskan bahwa federasi sepak bola Indonesia itu resmi menunda kompetisi Shopee Liga 1 hingga 29 Mei.

PT LIB sebagai operator kompetisi pun mengatakan bahwa keputusan tersebut dilakukan demi kebaikan bersama.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 30/3/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer