Sukses


Kembar Muda Timnas Indonesia Kirim Doa agar Wander Luiz Cepat Pulih dari Infeksi Virus Corona

Bola.com, Banjarmasin - Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, hingga saat ini menjadi pemain sepak bola pertama di Indonesia yang positif terinfeksi virus corona. Sebagai sesama pesepak bola, duo kembar Timnas Indonesia U-19 yang kini berseragam Barito Putera, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, mengirimkan doa agar pemain asing asal Brasil itu segera terlepas dari infeksi COVID-19.

Saat ini kompetisi sepak bola Indonesia tengah dihentikan karena pandemi COVID-19 yang makin luas di Indonesia. Para pemain sepak bola diliburkan dan menjalani aktivitas mandiri untuk menjaga kondisi fisiknya.

Bek Barito Putera, Bagas Kaffa, mendengar kabar mengenai infeksi virus corona yang sudah menjangkiti pemain sepak bola di Indonesia, di mana striker Persib Bandung, Wander Luiz, menjadi yang pertama. Doa kesembuhan pun dikirim saudara kembar Bagus Kahfi ini agar Wander Luiz bisa segera terbebas dari infeksi.

"Semoga Wander Luiz cepat sembuh dan segera kembali beraktivitas seperti sedia kala," ujar Bagas Kaffa seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Buat semuanya, tetap menjaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak diperlukan. Mari sama-sama melawan virus corona," pesan pemain muda andalan Timnas Indonesia U-19 itu.

Senada dengan saudara kembarnya, Bagus Kahfi yang saat ini menjalani pemulihan cedera di Inggris, turut berdoa untuk kesembuhan Wander Luiz. Bagus juga tak lupa memberikan imbauan agar masyarakat di Indonesia tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.

"Semua akan baik-baik saja. Semoga Wander Luiz lekas pulih. Saya ingin mengimbau semua untuk tetap di rumah saja dan cuci tangan sesering mungkin. Stay safe dan stay healthy," ujar Bagus Kahfi.

Video

2 dari 2 halaman

Pengakuan Wander Luiz

Wander Luiz memang sudah mengonfirmasi mengenai kabar dirinya terinfeksi COVID-19. Ia mengumumkan hasil tersebut kepada publik melalui sebuah video yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

"Hello Bobotoh. Jadi, saya menjalani tes corona dan hasilnya positif. Tapi, saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala. Saya sudah mengikuti arahan, saya melakukan isolasi mandiri. Jadi saya harap semua akan baik-baik saja, dan saya dapat mulai bermain sepak bola lagi," ujar Wander Luiz.

Sumber: Barito Putera

Video Populer

Foto Populer