Sukses


Rahasia Duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz Bisa Cepat Nyetel di Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung saat ini nyaman duduk di singgasana puncak klasemen Shopee Liga 1 2020 dengan raihan poin 9 poin dari 3 laga yang dijalani. Duet penyerang mereka di lini depan, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz punya peran besar mengerek performa Maung Bandung.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Castillion dan Luiz sudah menyumbang 6 gol dan 2 asis untuk Persib. Rinciannya Castillion mencetak 2 gol dan 1 asis, Luiz mencetak 4 gol dan 1 asis.

Wander Luiz pun menjadi top scorer sementara Liga 1 musim 2020.

Castillion buka kartu kunci sukses dia bisa cepat nyetel dengan kompatriotnya Wander Luiz.

Menurutnya pencapai yang tercatat sejauh ini adalah berkat komunikasi yang terjalin baik dengan Wander Luiz.

Hubungan baik dirinya dengan Wander Luiz tidak hanya terjalin baik di lapangan, namun juga di luar lapangan.

"Kami bicara banyak tentang hal lain. Tidak hanya tentang Persib, tapi bicara banyak hal di luar lapangan," ujar Castillion seperti yang dilansir Pikiran Rakyat.

Bomber asal Belanda itu mengaku bahwa dirinya dan Wander Luiz mempunyai hubungan baik dan menjadi kawan baik.

"Saya dan Wander punya hubungan baik, di luar lapangan kami teman baik," kata Castillion.

Castillion juga menceritakan bahwa dirinya pernah tinggal satu rumah bersama Wander Luiz saat dirinya awal-awal berada di Bandung.

Hal itu menurutnya membuat chemistry dengan Wander Luiz berjalan dengan baik.

"Salah satu kuncinya adalah kami pernah tinggal serumah saat awal-awal di Bandung dan itu jadi kunci yang baik untuk membentuk chemistry dengan Wander," jelas Castillion.

Menurutnya serumahnya dia dengan Luiz membuat mereka bisa berkomunikasi sepanjang hari. Mereka jadi tahu satu sama lain. Apa yang diinginkan masing-masing saat bermain di lapangan.

2 dari 3 halaman

Wander Luiz Positif Corona

Striker Persib Bandung, Wander Luiz, saat ini sedang menjalani karatina usai positif terinfeksi virus corona COVID-19. Pemain asal Brasil itu mengaku baik-baik saja, tidak mengalami masalah pada kebugaran tubuhnya.

Saat ini, Wander Luiz tengah menjalani masa karantina atau isosali mandiri hari ketiga di kediamannya. Selain itu, ia juga menjalani program latihan sesuai anjuran tim pelatih. 

"Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," ungkap Luiz.

Wander berharap, masa isolasi mandirinya bisa berjalan dengan baik. Pemain yang mengoleksi empat gol itu untuk Persib itu optimistis bisa terlepas dari virus corona.

Seperti yang diketahui pandemi COVID-19 akan hilang dengan sendirinya bila seseorang memiliki imunitas atau daya tahan tubuh yang kuat. Hal itu sudah terbukti pada pelatih klub Arsenal, Mikel Arteta. Ia dinyatakan sembuh atau negatif corona setelah menjalani masa isolasi.

Di sisi lain, Geoffrey Castillion sudah ada di Belanda usai dipastikan bebas dari virus corona COVID-19.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer