Sukses


Hasil Lelang Jersey Rizki Pora Laku Rp2,5 Juta, Disumbangkan untuk Pencegahan Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan para pesepak bola untuk peduli dengan merebaknya pandemi virus corona di Indonesia. Salah satunya aksi paling efektif dengan melelang jersey kenangan yang pernah dipakai di sebuah pertandingan.

Kapten Barito Putera Rizki Rizaldi Pora menunjukkan kepeduliannya dengan melelang kostum yang pernah dikenakannya pada pentas TSC 2016.

Lelang berlangsung selama dua hari. Pada hari pertama, Kamis (2/4/2020), bidding dibuka pada harga Rp400 ribu. Saat penutupan sesi lelang, Jumat (3/4/2020), pukul 12.00 WIB, jersey laku senilai Rp2,5 juta. Pemenang lelang adalah pemilik akun Instagram @doublevape asal Banjarmasin.

"Seluruh hasil lelang saya serahkan kepada APPI. Berikutnya, APPI yang akan menyalurkannya kepada pihak-pihak yang terkait sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi virus corona di Indonesia," kata pemain asal Ternate, Maluku Utara ini.

Sejak COVID-19 melanda Tanah Air APPI sebagai wadah pesepak bola profesional Indonesia langsung menggalang dana untuk warga yang terdampak.

APPI bersama Hipmi Jaya mengajak para pemain berdonasi. Cara paling ampuh adalah melakukan lelang jersey secara online di akun medsos milik para pemain. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer