Sukses


Persikabo Lelang Jersey 3 Pemain untuk Bantu Tangani Wabah Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persikabo melelang jersey tiga pemain kunci, yaitu Ciro Alves, Alex Dos Santos serta Munadi. Langkah itu sebagai bentuk kepedulian terhadap korban wabah virus corona di Indonesia. 

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra, mengatakan lelang dilakukan agar korban wabah COVID-19 tidak merasa sendiri dalam berjuang mengalahkan Virus yang sudah mewabah di dunia ini. Hasil lelang akan 100 persen diserahkan kepada korban virus corona di Tanah Air. 

"Hasil lelang ini, 100 persen akan diserahkan kepada korban Covid 19. Ada tiga jersey plus tanda tangan pemain yang kami lelang, yakni Ciro Alves, Alex Dos Santos, dan Munadi. Harga lelang dimulai dari Rp500 ribu," kata Rhendie Arindra kepada Bola.com, Sabtu (04/04/2020).

Rhendie berharap semua lapiasan masyarakat di Bogor, terutama suporter Persikabo, ikut meramaikan lelang tersebut. Lelang dilakukan di akun resmi Persikabo, khususnya Instagram.

"Semoga dengan terkumpulnya dana dari lelang nanti, itu akan membantu meringankan keluarga yang terdampak dari virus corona khususnya korban itu sendiri. Maka, saya mengajak masyarakat khususnya suporter Persikabo, untuk ikut lelang tersebut," tutunya.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Wabah Virus Corona Segera Berakhir

Sementara itu, salah satu pemain yang jerseynya dilelang, Alex Dos Santos, berharap wabah virus corona segera berakhir di Indonesia agar kehidupan masyarakat kembali normal dan kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali berjalan.

"Wabah ini sangat berahaya dan sudah menjadi permasalahan dunia. Untuk mencegahnya, kita harus sering mencuci tangan serta tetap berada di rumah," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer