Sukses


Teco Optimistis Pemain Bali United Menjalankan Latihan Mandiri dengan Profesional

Bola.com, Gianyar - Penghentian kompetisi karena pandemi virus corona membuat Bali United tetap menganjurkan pemain untuk latihan secara mandiri. Pelatih Stefano Cugurra Teco yakin para pemainnya profesional dan tetap mengikuti instruksi yang diberikan.

Bali United memiliki mekanisme latihan mandiri melalui video rekaman. Para pemain bertugas mengirimkan latihan kepada pelatih fisik, Yogie Nugraha.

"Pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemain akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (5/4/2020).

"Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur," tegas pelatih asal Brasil itu.

Terhitung sudah tiga pekan setelah pengumuman penghentian kompetisi para pemain Bali United diliburkan. Teco tidak menampik dirinya mulai merindukan latihan bersama pemain Bali United.

"Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya," ujar Teco.

2 dari 3 halaman

Hingga Mei 2020

Bali United meliburkan pemain sampai waktu yang tidak ditentukan. Adapun PSSI menetapkan masa penghentian sementara kompetisi sampai 29 Mei 2020.

Jika kondisi kesehatan di Indonesia membaik dari pandemi virus corona, kompetisi Shopee Liga 1 2020 bisa dimulai lagi pada 1 Juli mendatang. Akan tetapi, jika sebaliknya maka kompetisi musim 2020 bakal dibatalkan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer