Sukses


Termasuk Jersey Persija saat Juara 2018, Shahar Ginanjar Lelang 3 Barang Miliknya

Bola.com, Jakarta - Setelah Riko Simanjuntak dan Marko Simic, kini giliran kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, yang berpartisipasi dalam program "Lelang Satu hati Lawan Corona" yang dibuat oleh klub ibu kota tersebut. Shahar Ginanjar melelang tiga barang miliknya, termasuk jersey Persija ketika menjadi juara Liga 1 2018.

Shahar Ginanjar melelang 3 barang sekaligus. Jersey Persija Jakarta yang dilelangnya merupakan matchworn saat menjadi juara Liga 1 2018. Selain itu, sarung tangan berukuran 10 dan jaket Persija pada musim lalu turut menjadi barang yang dilelang.

Pelelangan 3 barang Shahar Ginanjar itu dibuka di angka Rp1 juta. Proses pelelangan dimulai pada Minggu (5/4/2020) pukul 20.00 WIB, hingga Senin (6/4/2020) pukul 21.00 WIB.

Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk gerakan “Satu Hati Lawan Corona” yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

“Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya, tapi Jakarta menghadirkan banyak kisah manis, satu di antaranya gelar juara 2018. Saya melelang jersey, sarung tangan dan jaket. Semoga barang-barang ini berguna untuk Jakarta,” ujar kiper Persija Jakarta dengan nomor punggung 88 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Lelang Sebelumnya

Program Lelang Satu hati Lawan Corona milik Persija Jakarta berjalan baik hingga saat ini. Total sudah ada Rp31,1 juta yang diraih dari dua pelelangan sebelumnya.

Sepatu dan jersey Persija milik Riko Simanjuntak yang pertama kali dilelang berhasil mendatangkan dana sebesar Rp5,1 juta. Sementara medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic dilelang hingga mencapai angka Rp26 juta.

Selain itu, Marko Simic juga mendonasikan uang sebesar Rp100 juta melalui kitabisa.com untuk membantu penanggulangan virus corona di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Video Populer

Foto Populer