Sukses


3 Barang Shahar Ginanjar Terlelang Rp8,5 Juta, Program Donasi Persija Hampir Mencapai Rp40 Juta

Bola.com, Jakarta - Program pelelangan tiga benda milik kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mendapatkan antusiasme yang luar biasa. Jersey, sarung tangan, dan jaket milik Shahar Ginanjar terlelang dengan nilai Rp8,5 juta pada Senin (6/4/2020).

Pemenang lelang tiga benda milik Shahar Ginanjar adalah Muhammad Haykal Fariz. Hasil pelelangan ini pun disyukuri oleh penjaga gawang Persija Jakarta itu yang berharap bisa ikut membantu penanggulangan pandemi COVID-19 melalui program ini.

"Alhamdulillah bisa menyentuh 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga niat tulus pemenang diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," ujar Shahar Ginanjar seperti dalam situs resmi klub.

Sementara itu, Muhammad Haykal yang menjadi pemenang mengaku terpanggil ketika mengetahui Persija Jakarta memberikan kesempatan untuk berdonasi dengan kegiatan lelang.

"Saya sangat senang dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, tapi saya ingin bisa membantu melawan COVID-19. Nanti barang-barang Shahar akan saya pajang di rumah," ujarnya.

Hasil lelang sebesar Rp8,5 juta dari tiga barang milik Shahar ini membuat program lelang yang digelar Persija Jakarta sudah mendatangkan donasi mencapai Rp39,6 juta. Sebelumnya, jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak terjual dengan harga Rp5,1 juta, sementara medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic terjual hingga Rp26 juta.

Sumber: Persija

 

Video

Video Populer

Foto Populer